Sunday, November 20, 2016

Usaha Kecil-kecilan untuk ibu rumah tangga yang bermodal kecil

Hai ibu-ibu RT (rumah tangga) pasti kalian bingung kan untuk memulai usaha sendiri yang sederhana tapi maju ,Disini saya akan memberitahukan tentang artikel Usaha kecil-kecilan dan bermodal sedang buat ibu-ibu.

Usaha ini tidak membutuhkan biaya yang sangat besar hanya membutuhkan keahlian dan keberanian silahkan simak dibawah ini.


1.Usaha Roti Bakar 


Hasil gambar untuk roti bakar
Saat ini sudah banyak orang yang menggeluti bisnis roti bakar. Bisnis ini dapat dijalankan dengan modal kecil, sedangkan lokasi untuk berjualan dapat di pinggir jalan, kedai, taman, dan tempat keramaian lain. Jenis usaha roti bakar ini ada banyak sekali, seperti: roti tawar yang di bakar, kemudian diolesi keju, dibakar lagi, dan terakhir ditumpuk menjadi 1, lalu diberi coklat di bagian tengah atau susu dan ceress, serta selai rasa lainnya sesuai dengan selera konsumen.

2. Membuat Sendiri Aneka Pepes


Hasil gambar untuk pepes ikan mas

Pepes merupakan makanan tradisional yang terbuat dari beraneka bahan, seperti ikan laut yang dibungkus dengan daun pisang, kemudian dipanggang atau dikukus. Saat ini pepes banyak dijual di restoran warung makan dan di pasar. Bagi Anda yang ingin mencoba bisnis ini, Anda dapat menjual pepes dengan kemasan yang menarik untuk menarik konsumen.

3. Tahu Kremes Buatan


Hasil gambar untuk tahu kremes

Tahu kremes merupakan tahu yang di luarnya dilapisi tepung garing, tahu ini memiliki banyak sebutan, seperti: tahu kress, jeletot, goyang lidah, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tahu ini merupakan jenis makanan ringan yang banyak disukai, mulai anak-anak sampai dewasa, sehingga tahu merupakan salah satu bisnis yang memiliki prospek usaha yang sangat bagus.

4. Aneka Macam Gorengan


Hasil gambar untuk aneka gorengan

Gorengan merupakan makanan ringan yang tidak ada matinya dan selalu diminati oleh semua orang. Adapun untuk jenis atau macam gorengan apa yang dijual, antara lain: tempe goreng, tahu, pisang goreng, resoles, cireng, pisang molen, dan masih banyak lagi contoh gorengan yang lain untuk anda jual.

5. Singkong Keju

Hasil gambar untuk singkong keju


Jenis usaha ini mungkin masih jarang yang menjalankannya namun bukan berarti peminat makanan ringan ini sedikit. Pelanggan singkong keju ini lumayan banyak dan dapat dijadikan sebagai ladang bisnis, karena bahan yang simple dan proses pembuatannya cukup sederhana. Anda bisa membuat berbagai variasi rasa seperti, singkong keju pedas, singkong keju cokelat, ataupun singkong keju variasi Anda sendiri. 

6. Aneka Macam Keripik


Kripik singkong
Hasil gambar untuk aneka kripik singkong 
Kripik kentang
Hasil gambar untuk aneka kripik kentang

Kripik Pisang
Hasil gambar untuk aneka keripik pisang
Kripik sayur
Hasil gambar untuk aneka keripik sayur

Hasil gambar untuk peluang usaha
Jenis bisnis yang satu ini cukup menjanjikan, melihat banyak sekali peminat keripik namun tidak banyak penyedia jenis makanan ini. Anda dapat menjual berbagai jenis kripik seperti : keripik kentang, keripik pisang aneka rasa, keripik singkong, dan sebagainya sesuai inovasi penjual.
Demikian artikel yang saya buat semoga semua ini memberi motipasi buat ibu-ibu terima kasih telah berkunjung ke blog saya,sekali lagii terima kasih wasalamm...

No comments:

Post a Comment